Minggu, 19 Maret 2017

IKA UINSA Korda Nganjuk dilantik Menpora H. Imam Nahrowi

Setelah melakukan persiapanbeberapa waktu akhirnya para alumni Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya yang berdomisili di Kabupaten Nganjuk resmi dilantik oleh Ketua Umum Ika Uinsa Pusat, H. Imam Nahrowi.
H. Imam Nahrowi yang juga sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga dalam Kabinet Kerja memberi motivasi kepada seluruh pengurus dan alumni Uinsa untuk terus berkiprah ditengah-tengah masyarakat. Mengenyam pendidikan di perguruan tinggi bukan menjadi menara gading yang tidak membumi. Namun seharusnya kiprahnya nyata dan dirasakan oleh masyarakat luas.
Semangat berdakwah, mengabdi kepada umat, menjadi langkah nyata oleh segenap pengurus untuk terus menggelorakan semangat para alumni. Walaupun berbeda latar belakang profesi namun kecintaan terhadap almamater tidak boleh luntur.
Dengan wadah Organisasi Ika Uinsa maka para alumni bisa berkumpul dan bergerak bersama untuk menyatukan langkah. Pengukuhan pengurus Ika Uinsa Koordinator Daerah Nganjuk berlangsung pada hari Sabtu (18/3/2017) di Ruang Anjung Ladang Kantor Pemerintah Kabupaten Nganjuk. Diiringi hujan deras sebagai tanda turunnya rahmat dari Allah Swt.

Adapun pengurus yang dilantik diantaranya Dr. KH. Kharisudin Aqib sebagai Dewan Pembina, Dr. Moh. Arif, MA sebagai ketua, Solichul Hadi, M.Pd. sebagai sekretaris, Fina, M.Pd. sebagai bendahara. Turut dikukukhkan juga Ika Uinsa Korda Kediri dan Tulungagung.  Dengan pelantikan pengurus masa khitmat 2017-2021 semoga kiprah Ika Uinsa bisa diterima dan dirasakan oleh masyarakat Nganjuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar