Rabu, 06 Agustus 2014

Doa Bersama Awal Tahun Pelajaran



Memulai pembukaan tahun pelajaran 2014/2015, teman-teman guru berinisiatif mengadakan doa bersama seusai bermusafahah dengan keluarga besar. Dan dilaksanakan cukup di Ruang Guru.
Diawali dengan sambutan perwakilan guru dalam hal ini oleh Drs. M. Zamroji HS. Beliau mengajak semua teman-teman untuk memperbaiki kinerja di tahun pelajaran baru ini. Bila sebelumnya sering terlambat masuk kelas maka diharapkan bisa lebih baik lagi. Dan tidak lupa memohon maaf atas hal-hal yang kurang pas selama ini. Sebagai respon atas hal ini Komari, S.Pd. mewakili fungsionaris juga sama memohon maaf atas hal-hal yang kurang berkenan atas perilaku dan mungkin juga kebijakan yang diambil. Tidak lupa juga mengingatkan kepada teman-teman guru mengenai kebijakan K-13 yang mulai berlaku pada semester ini. 

Dipenghujung acara yakni doa dipimpin oleh Syamsudin, BA salah seorang guru senior. Dengan diawali bacaan surat-surat pilihan acara berlangsung khitmat. Acara yang dipandu Solichul Hadi, M.Pd. ini diakhiri dengan lantunan doa penutup. Semua berharap bahwa tahun pelajaran ini membawa kebaikan dan keberkahan bagi semuanya. Amin. Wallahul a’lam bi al shawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar