Selasa, 20 Januari 2015

Pertemuan Rutin DPW MTsN Termas

Bertempat di Rumah Ibu Heny Maria, S.Pd. Banar Katerban Baron (18/1/2015).
Acara yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar terdiri atas guru dan karyawan beserta keluarga. Tidak lupa anak yang masih kecil juga dibawa serta. Kegiatan semacam ini sudah menjadi tradisi dalam rangka silaturahim. Dari yang tidak tahu rumahnya menjadi tahu, intinya untuk menjalin keakraban. Bila sudah akrab akan terjadi kohesif hubungan antar individu. Modal social seperti ini dirasa penting untuk kelangsungan organisasi kedepan.


 Mulai jam 8.30 WIB para tamu mulai datang. Ada yang berombongan ada juga yang hanya sepasang. Alhamdulillah, hari ini cerah. Jadi acara berjalan sesuai dengan harapan. Pada pukul 09.20 WIB acara dimulai dengan bacaan suratul fatihah. Dilanjutkan acara salawat Nabi dan mars dharma wanita persatuan. Drs. Zainul Fuat, M.Pd.I. selaku Pembina DWP mengajak kepada anggota untuk nguri-nguri acara semacam ini. Berharap agar silaturahmi ini dinilai sebagai amal saleh buahnya adalah rizki dan panjang umur.
Tidak terlupa diadakan pembacaan tahlil untuk para leluhur sohibul bait dan yang hadir. Tahlil dipimpin oleh K. Zainul Jinan Muchlas. Juga berdoa untuk keselamatan, kesejahteraan, sehat lahir batin bagi keluarga besar MTs Negeri Termas. Acarapun usai diakhiri dengan ramah tamah. Wallahu a’lam bi al shawab. (Hadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar