Kamis, 11 September 2014

Kemitraan dengan Polsek Baron



Dalam kehidupan manusia tidak bisa hidup sendiri. Senantiasa bekerjasama dengan manusia lain. Membutuhkan pihak lain untuk saling melengkapi dan menyempurnakan. Begitu juga dalam tugas pelayanan pendidikan tidak bisa hanya mengandalkan kemampuan sendiri. Apalagi sekarang eranya adalah era bekerjasama. Jadi saling melengkapi dalam memberikan pelayanan pendidikan menjadi suatu kebutuhan.
Hal inilah yang mendasari mengajak instansi Polri dalam Polri dalam hal ini Polsek Baron  untuk ikut serta dalam pembinaan mental siswa. Pada hari ini Senin (01/01/2014) dilangsungkan Upacara Hari Senin dengan Pembina Upacara dari Wakapolsek Baron. 

Pada kesempatan ini beliau mengajak para siswa untuk menjadi siswa berprestasi, patuh pada aturan madrasah, dan peraturan berlalu lintas. Siswa madrasah tsanawiyah tidak diperbolehkan membawa motor. Karena secara emosi masih labil terbawa arus. Yang diperbolehkan membawa sepeda motor adalah remaja berusia 17 tahun dan memegang SIM C. Untuk menggapai masa depan yang lebih baik maka sebagai remaja harus menjauhi narkoba dan minuman keras. Harus pandai memilih teman karena teman sangat berpengaruh dalam kehidupan.
Upacara berlangsung dengan khitmat dan selesai seperti yang direncanakan. Semoga kemitraan ini terus berlanjut, Pak Polisi. Wallahul a’lam bi al shawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar