Senin, 20 Oktober 2014

Selamat Pemimpin Baru Indonesia



Pada hari ini bangsa Indonesia mempunyai pemimpin baru. Ya, mempunyai Presiden dan Wakil Presiden baru Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Senin, 20 Oktober 2014 jam 10.00 akan mengucapkan sumpah/janji di Gedung DPR/MPR RI.
 Banyak harapan dari seluruh anak bangsa dengan adanya pemimpin baru ini. Sosok Jokowi yang sederhana, merakyat dan mempunyai banyak inovasi untuk melayani rakyat menjadi harapan baru tersendiri. Bersanding dengan Jusuf Kalla yang penampilannya khas, persoalan rumit bisa disederhanakan dan diberi solusi dengan cepat. Dan tak kalah spiritnya untuk member contoh mengutamakan orang banyak dan membayar zakat tepat waktu.
Keduanya yang jelas sudah teruji. Pak Jokowi sudah Sembilan tahun di birokrasi dengan latar belakang pengusaha. Begitu juga Pak JK yang sudah pernah di birokrasi cukup lama dan pernah juga menjadi Wakil Presiden RI di KIB Jilid 1 2004-2009. Juga dibesarkan dari latar belakang pengusaha. Suatu perpaduan yang klop. Prestasi keduanya banyak hingga tidak cukup untuk ditulis.
Yang jelas segenap rakyat sangat bersyukur dengan adanya pemimpin baru. Banyak harapan membuncah di hati. Semoga keduanya senantiasa dibawah naungan Ilahi Rabbi sehingga bisa mengemban amanah lima tahun ke depan untuk kesejahteraan seluruh rakyat negeri tercinta. Selamat bekerja Pak Jokowi-Pak JK. Kami seluruh rakyat akan mendukung program kerakyatanmu. Wallahu a’lam bi al shawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar