Minggu, 22 September 2013

Permasalahan Tak Kunjung Usai

Semakin hari menjelang tahun politik 2014  menjadi panas. Berbagai persoalan datang silih berganti. Dan diputuskan satu yang lain menungu giliran. Bila belum puas maka akan banding dan begitu seterusnya. Seolah tidak selesai dalam waktu singkat. Banyak kasus yang mengitari misalnya kasus simulator sim, bank century yang belum juga usai, hambalangm impor daging sapi dan lainnya. Belum lagi berbagai kasus kecil yang juga menyedot perhatian public. Hal ini juga akan menambah sesak penghuni lembaga pemasyarakatan yang sudah overload.
Rasanya memang aneh, negara kita yang agraris kaya akan sumber alam harus impor bahan pangan dan daging ke luar negeri. Mulai dari buah, garam, daging. Apa yang kurang dari negara kita. Bila dilihat banyak sekali ilmuan yang ahli dibidangnya. Bila para ahli sudah menyadari akan kemampuannya maka tinggal kemauan pihak pemerintah untuk menindaklanjutinya. Akankah hal ini akan terus berlanjut atau harus segera diakhiri.
Berbagai kasus di atas mulai persoalan hukum, politik, hingga kebutuhan bahan pokok akan terus bergulir. Dan sewaktu-waktu akan menjadi bola liar menjelang tahun 2014. Semoga para pemimpin kita senantiasa mendapat hidayah dari allah swt. Agar bisa menjalankan amanah kepemimpinan dengan baik. Sehingga rakyat bisa melok gumuyu.
Wallahu a’lam bi alshawab.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar